Thursday, March 15, 2012

Free Download Update Windowsmu Sekarang



Update windows sifatnya sangat penting, namun ada juga yang opsional, tanpa kita sadari dengan update tersebut bug windows versi lama akan tertutupi sehingga celah yang berbahaya akan semakin sempit dan keamanan windows akan semakin  terjaga. Pertanyaannya, apakah performa system akan semakin meningkat setelah update windows? menurut hemat saya "iya", karena program yang dulunya sering error telah diperbaharui. Hal yang sering kali di sepelekan oleh para user windows
adalah terkait update windows (SP3 untuk windows XP dan SP1 untuk windows 7). Dengan alasan windows saya bajakan sehingga takut kena watermark atau blacklist, dan tidak ada koneksi internet dirumah. Tenang, untuk Anda yang menggunakan windows versi bajakan, bisa menggunakan patch untuk memvalidasi kembali dan menjalankannya dengan normal, untuk windows XP gunakan remove WGA yang bisa Anda dapatkan disini, untuk windows 7 bisa gunakan remove WAT. Saran saya, setelah update windows dan terkena blacklist, gunakan patch ini :
Klik disini untuk removeWAT
Klik disini untuk removeWGA
Tips lain dari saya, bagi yang update online, hindari file ini  KB905474 = Download the Windows Genuine Advantage Notification dimana microsoft akan mengecek keaslian system OS windows Xp, dan KB971033 = Download the Windows Genuine Advantage Notification dimana microsoft akan mengecek keaslian system OS windows 7. Bagi users yang terpaksa harus update offline karena tidak ada koneksi di rumah, bisa gunakan link dibawah ini :
Windows XP klik disini
Windows 7 32bit klik disini
Windows 7 64bit klik disini
Description: Update Windowsmu Sekarang Rating: 3.5 Reviewer: Anif Wahyudiyanto ItemReviewed: Update Windowsmu Sekarang

No comments:

Post a Comment