Tuesday, March 06, 2012

OIBIT GAME BOSTER 2.2 NEW premium

Iobit Game Booster 2.2 Premium merupakan aplikasi yang digunakan untuk membersihkan RAM dan proses windows untuk bermain game dengan lancar dan stabil.Buat kamu yang mengaku sebagai gamers wajib punya Iobit Game Booster 2.2 Premium.Iobit Game Booster 2.2 Premium bisa digunakan untuk game offline tapi tidak cocok untuk game online.Iobit Game Booster 2.2 Premium akan menghentikan semua proses mulai dari program yang tidak penting dan juga windows services.


Cara menggunakan Iobit Game Booster 2.2 premium :

1.Jalankan aplikasi Iobit Game Booster 2.2 premium.
2.Kemudian klik Customize yang ada di bawah tombol Click to Boost.
3.Lalu akan muncul Unnecessary Services,tandai pada Unnecessary Services untuk mematikan semua layanan yang tidak penting dan klik Next.
4.Kemudian akan muncul Non-Windows Services,tandai semuanya kecuali Audio Service yang digunakan untuk layanan suara pada windows dan klik Next.
5.Selanjutnya akan muncul Background Applications,klik pada semua aplikasi yang ada dan klik Next.Background Applications merupakan aplikasi yang berjalan di background karena itu harus dimatikan supaya bisa bermain game dengan lancar.
6.Lalu klik Yes,use Gaming Moder Power Plan untuk memaksimalkan penggunaan CPU menjadi 100% untuk bermain game dan klik GO!.
7.Akhirnya Game Booster bekerja dan aktif untuk membuat PC anda menjadi PC gamers.

No comments:

Post a Comment