Saturday, July 07, 2012

Cara Mengubah Windows XP Bajakan Menjadi Genuine


Mungkin dari kalian sekalian, ada yang terganggu dengan Windows XP yang sudah di blacklist Oleh Microsoft?, saya sudah share tentang software untuk membuat Windows 7 menjadi genuine, sekarang saya akan share, artikel mengubah Windows XP menjadi Genuine, Windows XP yang sudah di blacklist, biasanya, layar menjadi hitam, dan di pojok kanan bawah, terdapat Microsoft Genuine Advantadge, ini tentu sangat menggangu, karena setiap jam, Windows akan meminta kita untuk mengganti Windows Bjakan tersebut menjadi genuine, nah saya akan beritahukan cara-caranya, sekaligus softwarenya.



Berikut Cara-caranya :
  1. Bukalah Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.
  2. Jika Tulisan di MGA DT tersebut berwarna merah, maka, Windows XP tersebut adalah bajakan, dan jika Hijau, maka Windows itu masih Asli.
  3. Jika Berwarna Merah, bukalah "Windows XP Key.txt".
  4. lalu pilih salah satu key yang sesuai dengan PC/Laptop kalian, (contoh : PC yang dipakai menggunakan Windows XP Service pack 2, maka pilihlah Key yang Khusus Win XP SP2,) Notepad nya jangan ditutup dulu.
  5. Bukalah "keyfinder.exe" Klik Option => Change Windows Key, lalu buka notepad, dan masukkan Serialnya.
  6. Setelah Selesai, Windows XP akhirnya menjadi Genuine, kalau masih ada yang kebingungan, jangan sungkan-sungkan untuk bertanya.
Download :

No comments:

Post a Comment